Cara Pengisian Deposit Saldo

Kemudahan Pengisian Saldo Deposit Pulsa

LANGKAH MUDAH Pengisian saldo PULSA

 Hanya dengan minimal Deposit Rp. 50.000,- Anda dapat menikmati semua fasilitas


Petunjuk Pengisian Saldo Deposit , saldo ketika baru pertama kali mendaftar adalah 0 (nol). Walaupun dengan tanpa saldo anda sudah bisa login ke web report, mendaftarkan downline dan berapa transaksi lainya, namun untuk transaksi pengisian pulsa harusnya mempunyai saldo terlebih dahulu dengan cara melakukan deposit.

deposit pulsa, bank deposit, saldo deposit

Deposit atau pengisian saldo bisa di lakukan dengan 2 macam cara :

1. TUNAI KE KANTOR
datang langsung ke kantor kami di  Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, Jawa Timur. dengan menyerahkan sejumlah uang yg akan di inputkan menjadi saldo

Setelah melakukan deposit jangan lupa pelajari cara transaksinya juga, silahkan baca cara-caranya di halaman ini : cara transaksi pengisian pulsa.

2. TRANSFER VIA BANK ( Internet banking/sms banking/Kasir ):
  1. Sebelum melakukan deposit yang perlu di perhatikan adalah batas minimal deposit adalah Rp 50.000, deposit open sd Jam 21:00 dan akan masuk secara otomatis kecuali gangguan jaringan ibangking.
  2. Sebelum melakukan transfer bank, kirimkan tiket terlebih dahulu , Caranya sangat mudah, Anda tinggal mengetik SMS dengan format sebagai berikut: 
  3. Deposit/Top-Up
    Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh : TIKET.100000.1234

    kirim ke SMS Center Kios Pulsa :
  4. Anda akan diberi kode unik yang di tambahkan di nominal deposit Anda, minimal deposit Rp. 100.000,- maka nominal deposit Anda akan ditambahkan kode unik menjadi Rp. 100.037,-
  5. Jika berhasil akan ada notifikasi sms berupa jumlah yang harus di transfer dan rekening banknya.Contoh SMS notifikasinya: BRI MAX 19.00 Silahkan Transfer Rp.100.037 (Harus Persis) ke Rek BCA 1771657805, MANDIRI 1710002772542, BNI 0533395945, BRI 0045010011125658, A/N NOVIA SUNDARII.
  6. Lakukan transfer ke ke salah satu rekening bank yang tertera, pastikan anda mentransfer sejumlah yang sama dengan balasan reply tiket. Tujuan agar transferan anda bisa di kenali dan masuk secara otomatis. Jangan khawatir misalnya anda transfer sejumlah Rp 100.037 maka saldo yang masuk juga sebesar 100.037 tanpa di potong sepeserpun.
  7. Jika selama 10 menit saldo tidak masuk, segera kirim konfirmasi dengan format :
    KOM.<Isi Konfirmasi Anda>
    contoh :
    KOM.K0001 Sudah transfer deposit rp 100.037 via MANDIRI an Pengirim Putut Daratista, tgl 10 juni saldo belum masuk. Tolong di cek.
  8. Komplain/konfirmasi deposit kirim ke center transaksi

Dalam isi pesan komplain pastikan ada: Kode Agen anda, Jumlah transfer, nama bank, nama pengirim, dan tanggal
Anda bisa konfirmasi lewat telpon ke customer service  melalui telepon (Call Only) Atau hubungi customer servicenya lewat Chat Telegram

Bagaimana Jika saya ingin melakukan deposit via bank tapi tidak mempunyai rekening sendiri  ?
Jika anda tidak memiliki rekening di bank anda bisa melakukan transfer langsung lewat teller bank(KASIR), namun yang harus anda pastikan adalah jumlah transfernya tidak boleh di bulatkan, bilang ke tellernya agar transfer sejumlah yang tertera.

Rekening Transfer Deposit
Silahkan Anda transfer sejumlah nominal deposit ditambah kode unik ke Bank BRI/Bank Mandiri/Bank BNI/Bank BCA dengan nomor rekening sebagai berikut:
Kode Bank Tujuan Transfer
MANDIRI
No Rek : 1710002772542
Atas Nama : NOVIA SUNDARI
BCA
No Rek : 1771657805
Atas Nama : NOVIA SUNDARI
BNI
No Rek : 0533395945
Atas Nama : NOVIA SUNDARI
BRI
No Rek : 0045010011125658
Atas Nama : NOVIA SUNDARI


Penting Untuk Diketahui Jadwal Offline Bank Deposit
Jadwal Bank BCA Maintenance / Offline :
Senin – Jumat: 21.00 – 00.30 WIB
Sabtu : 18.00 – 20.00 WIB
Minggu : 00.00 – 06.00 WIB

Jadwal Bank Mandiri Maintenance / Offline :
= Senin – Jumat: 23.00 – 04.00 WIB
= Sabtu – Minggu: 22.00 – 05.00 WIB

BRI dan BNI memiliki jam Offline yang TIDAK TERJADWAL.

Selain jadwal di atas bank juga sering melakukan maintaince mendadak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, sehingga mengakibatkan transferan anda belum bisa dimasukan ke saldo, Jangan khawatir SALDO ANDA TIDAK HILANG, namun terjadi keterlambatan dan delay hingga layanan e-banking normal kembali.

Ambil Tiket & Komplain Deposit Kirim Ke Center Transaksi